Selasa, 25 Januari 2011

Liburan Sekolah yg menyenangkan :D

Assallamulaikum wr.wb

Pada Liburan tahun ini saya & keluarga - keluarga saya  pergi Liburan ke lampung :)
keluarga tsb terdiri dari :
- Ayah saya, Ibu saya, Kakak Saya & Saya sendiri
- Paman, Bibi, Serta 3 Sepupu Saya ..
Kami berangkat pukul 20.00 dari palembang .
kami pun menempuh perjalanan sekitar 10  jam,
perjalanan yg cukup lama karena kami sempat berhenti" unutuk makan dan sholat,
dan perjalanan kami  sempat terhenti juga krna kami sempat pecah ban pada pukul 02.00 ( tengah malam ) di tempat yg rawan pembunuhan :'(

betapa takut dan cemas kami saat kejadian itu, untuk mengatasi itu kami pun memenjatkan doa" untuk keselamatan kami ..
untung saja kami membawa "ban serep", dan ketika itu juga ban yg pecah itu pun diganti,

buth waktu 1 jam untuk mengganti ban tsbut .
setelah itu, kami pun kembali berjalan ..
dan setelah pukul 05.00 ( subuh ) kami pun tiba di "LAMPUNG" ..
dan kami pun langsung menyari penginapan , untuk mengatasi kelelaha,
setelah bertemu penginapan yaitu "KALIANDA HOTEL" .
Mengapa kami memilih tempat hotel tersebut ?
karena hotel tersebut sangat-sangat dekat dgn "PANTAI KALIANDA" ( sebelahan malahan )
kami pun langsung cek-in untuk menginap disana ..
setelah pukul 09.00 ( pagi ) kami pun langsung sarapan pagi bersama dan setelah itu kami pun langsung pergi ke pantai untuk bermain & bersenang-senang,  pantai tersebut berada di samping hotel yg kami nginap ..
setelah capek bermain di pantai kami pun makan siang bersama di hotel tsb .
setelah itu kami pun berkumpul untuk bercerita sambil ketawa ria .
setelah malam tiba sekitar pukul 19.00 kami pun kembali ke kamar masing-masing untuk tidur ..
Setelah keesokan harinya kami pun tidak keluar kemana-mana hanya di hotel saja ..
Setelah keesokan harinya lagi kami pun pergi ke pasar "RAJABASA" untuk berbelanja ..
setelah itu kami pun ke tempat berbelanja oleh-oleh khas Lampung ..
oleh-oleh khas Lampung yaitu Keripik Pisang yg beraneka ragam rasa .
Keesokan harinya, kami pun menghabiskan waktu seharian untuk berenang di WATERBOOM "LEMBAH HIJAU" ..

setelah sore kami pun kembali ke hotel lagi ..
Setelah kira-kira 5 hari berada di "Lampung", kami pun pulang ke Palembang, karena paman saya sudah masuk bekerja seperti biasanya ..
Sekian cerita Liburan dari saya ..